Halaman

Rabu, 06 Desember 2017

Explore Museum Macan

Perjalananan menggunakan bus transjakarta

Sampai lah gue di museum macan, berikut ini penampakan tiketnya, oh ia ini beli tiketnya ngantri banget loh, untung ada temen gue arief, dia datang duluan, dan mengantri tiket, gue sarain kalian pesan online aja diwebsite nya, daripada ngantri panjang, karena kalian akan ngantri lagi untuk kedepan pintu masuk, bisa setengah jam sampai 1 jam ngantri masuk, mungkin ini lagi long weekend kali ya.



Sampailah gue didepan pintu masuk, gue udah niat ingin mengunjungi lampion2 yg seperti di singapore, tapiiii jeng jeng jeng, antriannya lebih penuh dari pada pintu masuk pertama. 
Ini gue sempatkan photo didepan pintu masuk utama tadi 


Gue akhirnya memutuskan umtuk melihat2 lukisan2 dulu sebelum gue ke lampion2 itu, karena antriannya terlalu panjang. 
Ini hasil photo di museum 




Kalau ini photo with shelly, dia akhirnya nyusul gue dan arief, karena dia ada kerjaan dulu 

Setelah ketemu shelly, kami menuju lampion2 itu, daaaaaaaan, antriannya lebih parah, kami tanya ke petugas, kalau kami ikut mengantri kira2 berapa lama bisa masuk, petugas nya bilang sekitar 2 jam baru bisa masuk, dan memang itu antrian parah banget, penuuuuuuhh, tau kan pasar tanah abang kalau dipadati orang yg mau beli baju lebaran, ya kira2 seperti itu lah.
Akhirnya kami memutuskan gak jadi ke lampion2 itu, teman kami shelvi datang juga setelah event dikantornya selesai, tapi jam 5 loket pendaftaran udah ditutup.
Finally kami keluar dari dalam museum, dan photo bersama shelvi, arief dan shelly di depan pintu masuk ini 


Setelah dari museum, kami pergi makan deh.

#museummacan #museummacanjakarta #exploremuseum #exploremuseummacan #angkutanumumkemuseummacan #naiktransjakartakemuseummacan #museum #lebakbulus #grogol #durikepa #explore






Tidak ada komentar:

Posting Komentar